318 Rabu, 04 Juni 2014 | 02:05:21

Ide Kreatif untuk Gudang

ide-kreatif-untuk-gudang

Keterbatasan lahan sudah menjadi masalah umum yang terjadi di masyarakat modern. Apalagi ditambah dengan penumpukan barang di rumah. Untuk itu, gudang sangat diperlukan di rumah. Gidang tidak harus membutuhkan sebuah ruangan yang luas. Ada beberapa ide kreatif untuk mebuat "gudang", Simak ulasannya.

Perabotan multifungsi
Ini jelas merupakan solusi yang cerdas. Selain berfungsi seperti fungsi sebenarnya, perabotan ini juga dapat difungsikan sebagai gudang alias tempat penyimpanan barang.Tempat tidur dan kursi menjadi contoh dari perabotan multifungsi ini.

Menyamarkan menyerupai furniture
Tidak ada salahnya membuat tempat penyimpanan yang terlihat seolah-olah furniture. Mengkreasikan box tempat penyimpanan terlihat seperti sebuah meja menjadi salah satu cara yang bijak.

Area khusus barang "basah"
Peletakkan payung maupun jas hujan setelah selesai digunakan haruslah menyediakan satu ruangan khusus. Ini tentu saja akan menghindari seluruh rumah terkena cipratan air hujan ataupun lumpur.

 

Manfaatkan area kosong
Setiap area kosong dapat digunakan sebagai gudang. Disarankan untuk memperhatikan desain dari gudang ini supaya tidak mengganggu tampilan rumah secara keseluruhan ataupun membuat rumah terlihat penuh.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel