149 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:52:15

Bekreasi dengan Tempat Penyimpanan di Dapur

bekreasi-dengan-tempat-penyimpanan-di-dapur

Dapur yang dilengkapi dengan kitchen set sudah menjadi tren saat ini. Penggunaan kitchen set dianggap mewakili citra masyarakat yang efisien serta dinamis. Kitchen set umumnya dilengkapi dengan tempat penyimpanan barang. Berikut ulasannya.

Cabinet
Ini merupakan salah satu tempat penyimpanan yang dimiliki hampir pada semua jenis kitchen set. Tampilan umum cabinet adalah tempat untuk meletakkan pelengkapan makan seperti piring dan gelas.

Under the cabinet
Bila masih ada ruang kosong di bawah cabinet, tidak ada salahnya membuat tambahan ruang penyimpanan. Ini akan membuat kitchen set tampil lebih menawan.

Laci
Laci umumnya digunakan untuk menyimpan barang yang berbahaya bila tidak digunakan hati-hati seperti pisau misalnya. Disarankan untuk mempertimbangkan faktor keamanan dalam menyusun barang di dalam laci.

Corner space.
Corner space dapat digunakan untuk membuat rak penyimpanan tambahan. Ini tentu saja akan memanfaatkan ruang semaksimal mungkin.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel