123 Jum'at, 23 Mei 2014 | 05:22:14

Simpan Buku di Lahan yang Terbatas

simpan-buku-di-lahan-yang-terbatasMarlique Blogspot

Keterbatasan lahan sudah menjadi masalah yang umum menimpa masyarakat modern. Ada berbagai inovasi yang dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Penggunaan furniture yang multifungsi merupakan salah solusinya. Bagi sebagian orang terutama yang senang membaca, buku merupakan harta yang tak ternilai harganya. karena itu dapat ditemukan orang yang jumlah koleksi buku nya mencapai hampir ribuan buku.

Tentu saja buku-buku tersebut perlu disimpan di suatu tempat yang khusus. Tentu saja hal ini tidak menjadi masalah bila lahan yang dimiliki cukup luas. Namun bila lahan yang dimiliki terbatas, simak 2 ide unik rak buku berikut :

Bersatu dengan tangga
Penataan buku pada sisi kiri dan kanan tangga merupakan salah satu solusi unik nan cantik untuk menyimpan koleksi buku Anda. Tampilan warna-warni pada buku tentu akan membuat rumah Anda terlihat berbeda.

Bersatu dengan jendela
Jendela dengan ukuran yang besar kini sedang menjadi tren. Anda dapat memnfaatkan ruang kosong di sekeliling jendela tersebut untuk meletakkan buku-buku tersebut.

Satu yang harus selalu diingat, koleksi buku tersebut juga harus dijaga kebersihannya. Sehingga rumah Anda tidak hanya cantik namun juga sehat.

Sumber : Marlique Blogspot

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel