212 Selasa, 20 Mei 2014 | 12:11:32

Kreasikan Gantungan Baju Anda

kreasikan-gantungan-baju-anda

Tempat penyimpanan merupakan salah satu masalah yang saring dihadapi masayarakat yang tinggal di hunian kecil. Banyak cara yang dapat dilakukan guna menuntaskan masalah tersebut. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan benda-benda yang dapat dialihfungsikan menjadi sarana penyimpanan barang. Salah satunya adalah gantungan baju.

Tidak banyak yang mengetahui fungsi lain dari gantungan baju ini. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membuat gantungan baju sebagai tempat penyimpanan barang. Simak tips berikut.

Tentukan kapasitas
Sebelum menempatkan gantungan, terlebih dahulu pastikan kapasitas dari barang yang akan di gantung. Ini akan memudahkan untuk memilih jenis gantungan yang akan digunakan. Beri batasan tegas bukan hanya jenis barang yang digantung tapi juga pada jumlahnya.

Tentukan ketinggian
Setelah mengetahui kapasitas barang yang akan digantung, kini saatnya menentukan seberapa tinggi gantungan tersebut akan diletakkan. Disarankan untuk memberikan jarak yang cukup bagi lantai dengan barang yang digantung. Ini akan meperkecil debu yang menempel pada barang yang digantung.

Tampilan menarik
Penempatan gantungan dapat digunakan sebagai pemanis di ruangan. Oleh karena itu, disarankan untuk mengatur sedemikian rupa letak penempatan gantungan agar terlihat rapi dan menarik. Ini juga akan membantu Anda menemukan barang yang digantung tersebut.

Perawatan
Tidak berarti semua barang yang digantung boleh dilupakan kerapihan serta kebersihannya. Disarankan untuk melakukan pengecekan rutin bagi barang yang digantung. Ini akan menghindarkan Anda menggantung barang yang tidak seharusnya berada disana.

Bagaimana, tertarik mencoba?

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel