268 Rabu, 14 Mei 2014 | 03:05:55

Lakukan Ini untuk Hidup Nyaman

lakukan-ini-untuk-hidup-nyaman

Kenyamanan hidup ditentukan oleh diri sendiri. Orang yang merasa nyaman dengan hidupnya akan memiliki nilai lebih di mata orang lain. Kenyamanan tidak selalu identik dengan keteraturan. Kenyamanan berarti mengambil poin penting untuk diterapkan dalam hidup. Berikut ulasannya.

Jangan mudah tergiur barang promo
Tidak semua barang promo harus dibeli. Belilah yang benar-benar Anda butuhkan.  Jangan sampai barang promo menjadi tumpukan barang tak berguna di rumah

Area penyimpanan darurat
Disarankan untuk memilih satu area sebagai penyimpanan darurat barang-barang yang belum sempat Anda rapikan. Ini akan menghindari Anda membuang banyak waktu untuk mencari-cari barang tersebut.

Rapikan secara teratur
Disarankan untuk membuat agenda rutin untuk membersihkan rumah. Ini akan membuat rumah Anda tidak hanya sedap dipandang tapi juga lebih sehat.

Beri label
Saat merapikan barang, sebaiknya berilah label pada tempat penyimpanan tersebut. Ini untuk memudahkan bAnda bila nanti membutuhkan barang tersebut.

Perbaikan
Perbaikan dilakukan untuk mencegah kerusakan yang lebih besar terjadi. BBiasakan untuk mengenali tanda-tanda untuk segera melakukan perbaikan. Misalnya atap yang bocor saat hujan.

Jangan mengerjakan sendiri
Anda tidak harus mengerjakan semua pekerjaan rumah sendirian. Bila perlu mintalah tolong pada orang lain. Misalnya Anda tidak sempat memasak, Anda dapat menggunakan jasa catering.

Berbagi
Tidak semua barang yang Anda sayangi dapat disimpan selamanya. Pakaian misalnya. Pakaian yang tidak sesuai lagi dengan ukuran Anda sebaiknya dibagikan pada orang yang lebih membutuhkan.

Bagaimana, tertarik mecoba?

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel