156 Rabu, 07 Mei 2014 | 10:43:26

Kondisi Ruangan vs Kepribadian

kondisi-ruangan-vs-kepribadian

Setelah seharian bekerja, banyak orang melupakan pentingya menjaga kebersihan dan kerapian ruangan.  Kondisi ruangan ternyata bisa juga mencerminkan kepribadian. Berikut ulasannya.

Berantakan di dekat pintu
Ini mencerminkan prang yang saking lelahnya sampai melemparkan semua barang ke lantai begitu sampai di depan pintu. Kondisi ini mencerminkan orang yang selalu membutuhkan tempat pelarian.

Berantakan di seluruh ruangan
Kondisi ruangan secara keseluruhan berantakan. Tidak ada barang yang ditaruh pada tempatnya. Kondisi ini melambangkan orang yang bepengetahuan luas dengan ide-ide yang kreatif namun sayangnya tidak menyukai hang out.

Berantakan berpindah
Area yang berantakan dalam ruangan selalu area yang berbeda. Maksud awal memang ada paling tidak satu area yang bersih dan rapi namun sayangnya ini hanya memindahkan kekacauan yang ada. Kondisi ini mencerminkan orang yang berusaha menjadi multitasking, gemar mengutak-atik segala sesuatu, namun sayangnya usaha ini tidak berhasil.
 
Berdebu
Ruangan yang berdebu tidak selalu mencerminkan kemalasan orang yang tinggal di dalamnya. Justru kondisi ini mencerminkan orang yang santai menjalani hidupnya. Orang yang tinggal dengan kondisi ruangan seperti ini termasuk orang yang apatis. Orang ini akan membersihkan ruangan bila moodnya sudah terkumpul.

Tumpukan barang
Ruangan yang dipenuhi dengan tumpukan barang mencerminkan orang yang suka menunda-nunda pekerjaan. Sebenarnya orang ini mengetahui ada pekerjaan yang harus diselesaikan hanya saja lebih suka menundanya.

Kekacauan tersembunyi (mess secret)
Kondisi ruangan dari luar tampak rapi tapi sebenarnya ada kekacauan yang tersembunyi di balik lemari. Kondisi ruangan ini mencerminkan orang yang diluarnya terlihat bahagia tapi sebenarnya di dalam hatinya merasa tertekan untuk menciptakan kesempurnaan seperti yang terlihat.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel