92 Senin, 28 April 2014 | 04:42:25

Amankan Anak Anda

amankan-anak-anda

Kamar tidur tidak saja berfungsi sebagai tempat beristirahat buah hati Anda. Seiring dengan bertambahnya usia anak, kamar tidur menjadi tempat berbahaya yang harus Anda waspadai. Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan demi keamanan anak Anda di kamar tidur.

Sumber listrik
Rasa penasaran yang tinggi pada anak akan sesuatu hal juga berlaku pada sumber listik ini.  Usahakan untuk menaruh sumber  listrik di tempat yang aman, tidak dapat dijangkau anak atau Anda juga bisa menyembunyikannya di balik perabotan.

Jendela
Pastikan semua jendela terkunci dengan benar. Ini untuk mencegah berhasilnya percobaan yang dilakukan anak untuk membuka jendela.

Pagar
Ini merupakan cara yang paling efektif untuk menjaga anak tetap aman berada di kamar tidurnya. Apalagi bila kamar anak Anda berada di lantai dua. Pengunaan pagar ini terbatas dengan usia anak.

Mainan
Disarankan untuk memilih mainan sesuai dengan usia anak dan tentu saja tidak membahayakan kesehatannya.

Perabotan pecah belah
Bagi Anda yang mempunyai anak yang sedang aktif-aktifnya merangkak ataupun berjalan, sangat disarankan untuk menyingkirkan semua perabotan pecah belah yang ada di kamar tidur anak.

Tempat tidur
Pastikan Anda memilih tempat tidur yang dikelilingi dengan pagar pelindung. Tidak disarankan untk memilih tempat tidur yang tinggi.

Alarm bayi
Bagi orangtua yang kamarnya terpisah dengan anak, sangat disarankan untuk memasang alarm bayi pada kamar anak. Alarm ini dapat memberitahu kegiatan sang buah hati tanpa harus berada 24 jam di kamar anak.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel