213 Sabtu, 26 April 2014 | 02:31:22

Ini kegunaan Lain Wastafel di Dapur

ini-kegunaan-lain-wastafel-di-dapur

Terbatasnya tempat penyimpanan menjadi salah satu masalah yang dihadapi di hunian modern. Dapur misalnya. Terbatasnya lahan pasti akan berpengaruh pada ukuran luas dapur. Seperti pada kamar mandi, Anda juga dapat memanfaatkan kolong wastafel sebagai tempat penyimpanan. Berikut ulasannya.

Menutup dengan pintu
Ini langkah pertama yang harus Anda lakukan. Dengan menutup wastafel menggunakan pintul lemari akan mempercantik tampilan dapur Anda.

Membagi ruang
Penting bagi Anda untuk membagi kolong watafel menjadi beberapa ruang. Ini untuk memudahkan Anda dalam pengambilan.

Tentukan barang yang akan diletakkan
Ada banyak macam barang yang bisa disembunyikan di area ini. Aturlah sesuai dengan urutan yang paling sering Anda gunakan. Pilih dengan cermat agar tidak menyusahkan Anda saat hendak mengambilnya.

Biasakan menutup area
Selain mempercantik dapur, pintu pada kolong wastafel juga berfungsi untuk mencegah hewan pengganggu seperti tikus mampir ke area tersebut. Biasakan untuk selalu menutup pintu setelah menggunakan area tersebut.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel