348 Selasa, 22 April 2014 | 03:16:44

Cermat Meletakkan Rak Sepatu

cermat-meletakkan-rak-sepatu

Banyak orang lalai dalam menempatkan rak sepatu. Malah terkadang tidak adanya ketersediaan rak sepatu di rumah. Hal ini tentunya akan berpengaruh pada kerapian rumah. Syarat untuk meletakkan rak sepatu adalah area yang mudah dijangkau, berventilasi udara lancar, cukup penerangan, serta terlindung dari hujan. Berikut ini area yang dapat ditempatkan rak sepatu.

Teras rumah
Area ini lazim digunakan untuk menempatkan rak sepatu. Posisinya yang berada di depan mempermudah Anda untuk mengambil sepatu dan dapat langsung mengembalikannya setelah selesai memakai. Pastikan kembali area ini tidak cukup terbuka sehingga terlindung dari hujan.

Depan kamar tidur
Anda bisa memanfaatkan vertical storage sebagai rak sepatu. Cukup Anda gantungkan vertical storage pada lemari yang sudah tidak terpakai dan letakkan di depan kamar tidur. Tidak disarankan untuk meletakkan sepatu di dalam kamar karena berpotensi menimbulkan bau tak sedap yang bersumber dari sepatu.

Ruang di bawah tangga
Pemanfaatan ruang di bawah tangga sebagai tempat penyimpan sepatu menjadi trend belakangan ini. Hal ini tidak hanya membuat rumah Anda tampak rapi namun juga cantik.

Ruang tamu
Syarat penting bagi sepatu yang ditempatkan di rak sepatu pada ruang tamu adalah yang masih bersih dan kering. Bila sepatu Anda basah dan kotor, sebaiknya cucilah terlebih dahulu dan pastikan benar-benar kering baru dapat disimpan pada rak sepatu di ruang tamu.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel