117 Kamis, 17 April 2014 | 03:32:38

Serba-serbi Gudang

serba-serbi-gudang

Untuk membuat rumah rapi diperlukan ruangan untuk menyimpan barang-barang yang jarang dipakai. Ruangan itu lazim disebut sebagai gudang. Ada berbagai hal yang harus Anda ketahui tentang gudang. Berikut ulasannya.

Lokasi gudang
Pilihlah satu ruangan yang berukuran cukup, tidak terlalu besar atau kecil. Jangan memilih ruangan yang terletak di depan atau tengah-tengah rumah sebagai gudang. Lazimnya pilihlah ruangan yang terletak di belakang, samping atau atas rumah.

Kenali fungsi dan manfaat gudang
Gudang berfungsi sebagai tempat menyimpan barang-barang yang tidak terpakai lagi sehingga Anda mendapatkan rumah yang rapi dan nyaman ditinggali. Pastikan Anda mengetahui kategori barang apa yang wajib berada di gudang.  

Mengatur gudang
Ada kalanya Anda memerlukan barang-barang yang berada di tumpukan kardus gudang. Untuk itu Anda disarankan mengatur kardus dengan rapi. Setelah Anda memisahkan barang berdasarkan kategori yang Anda buat, berilah label untuk memudahkan pencarian.

Membersihkan gudang
Ini menjadi agenda rutin yang harus Anda lakukan. Gudang juga termasuk dalam bagian rumah yang harus dijaga kebersihannya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel