317 Selasa, 18 Maret 2014 | 09:17:25

Kreasi Tempat Perhiasan dari Piring dan Mangkuk Bekas

kreasi-tempat-perhiasan-dari-piring-dan-mangkuk-bekas

Jangan terburu-buru membuang piring, mangkuk, dan tempat lilin yang tidak lagi Anda gunakan! Kara dari Brightnest.com punya cara mudah memberikan fungsi baru bagi barang-barang tersebut. Anda hanya perlu sebuah lem, sebuah mangkuk, dua piring, dan dua tempat lilin. Akan lebih baik jika salah satu piring berukuran lebih kecil dari piring lainnya. Begitu juga dengan tempat lilin. Tempat lilin yang lebih besar bisa digunakan sebagai penyangga terbawah dan tempat lilin lebih kecil untuk penyangga di atasnya.

Pertama-tama, Anda hanya perlu merekatkan tempat lilin ke piring dengan ukuran terbesar. Letakkan tempat lilin tepat di tengah-tengah piring.

Kemudian, bubuhkan lem dan rekatkan piring berukuran lebih kecil ke atas tempat lilin. Kara mengingatkan untuk memberikan perhatian khusus pada area bawah piring yang lebih kecil. Area tersebutlah yang direkatkan ke tempat lilin. Maka itu, usahakan permukaannya bersih agar lem bisa menempel dengan sempurna.

Langkah ketiga, rekatkan tempat lilin dengan ukuran lebih kecil ke atas piring di tingkat kedua. Anda hanya perlu mengulangi langkah pertama, namun jangan lupa memberikan waktu sekitar satu menit sebelum melakukan langkah selanjutnya.

Setelah satu menit berlalu, rekatkan bagian terakhir, yaitu mangkuk. Bubuhkan lem pada bagian atas tempat lilin dan rekatkan mangkuknya. Biarkan tempat perhiasan ini mengering hingga delapan jam. Setelah itu, baru letakkan perhiasan-perhiasan Anda.

Editor                : Hilda B Alexander
Sumber             : Kompas
Sumber Gambar : Brightnest

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel