199 Senin, 17 Maret 2014 | 10:10:23

Ruang Terasa Sesak, Tempatkan Rak Kawat Ini

ruang-terasa-sesak-tempatkan-rak-kawat-ini

Banyak cara yang ditempuh untuk mengorganisir ruangan. Salah satu cara yang ampuh dengan menempatkan lemari atau rak yang pas sesuai dengan bentuk ruangan. Rak tersebut tidak menyita ruangan dan mampu mengurangi kesan sesak. Tidak mudah memang mencari rak yang pas. Rak dengan material kawat (wire shelving) misalnya. Bisa dikatakan dengan ark kawat ini dapat menyesuaikan ukuran ruangan sekaligus mengakomodasi barang-barang Anda.  

Saat ini rak dengan bahan dari kawat ini sering diburu karena sifatnya yang tidak permanen sekaligus gampang dipindahkan dan digeser. Bagi Anda yang sering mengganti tema pada sebuah ruangan, rak kawat ini bisa dijadikan solusi yang baik. Biasanya rak ini disediakan dalam bentuk yang masih harus dirangkai lagi.

Nilai plus rak kawat dapat ditempatkan sebagai area penyimpanan barang hiasan pada ruang tamu dan keluarga dengan memadukan bahan kaca dan kayu.

Beberapa tips untuk penempatan rak kawat diantaranya, pastikan terlebih dahulu barang yang akan disimpan dalam rak kawat ini, pastikan juga ruang dan posisi yang akan ditempati oleh rak ini dan untuk menghindari kebosanan Anda bisa merubah posisi rak kawat dalam beberapa bulan sekali.

 
Haryanto
Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel