211 Rabu, 19 Februari 2014 | 11:04:46

Trik Menempati Rumah Baru

trik-menempati-rumah-baru

Jika memang Anda baru pindah rumah maka Anda harus melakukan beberapa hal sebelum benar-benar dapat menempati rumah baru Anda. Simak trik-trik menempati rumah baru agar nyaman untuk diri sendiri dan juga bisa cepat membaur dengan lingkungan sekitar.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan rumah baru Anda. Karena biasanya rumah baru cenderung kotor dan penuh debu. Apalagi bila Anda mendapatkan rumah bekas pasti banyak hal-hal yang harus dibersihkan dan juga diperbaiki. Maka sebelum menaruh perabotan bersihkan rumah Anda.

Berikutnya adalah mengisi rumah baru Anda dengan perabotan-perabotan yang diperlukan, seperti furnitur, alat-alat elektronik dan semua hal yang dapat membuat Anda nyaman tinggal di dalam rumah.

Setelah perabotan masuk di rumah, Anda sebaiknya panggil para tukang untuk mengecek kualitas pipa-pipa air di rumah, septik tank, jaringan listrik dan semua hal yang diperlukan untuk di sebuah rumah. Kemudian ganti semua kunci-kunci pintu karena untuk masalah keamanan.

Langkah berikutnya adalah Anda dapat mulai mengatur storage untuk barang-barang pribadi dan juga anggota keluarga Anda yang lain. Jangan lupa juga Anda mengatur barang-barang bawaan pribadi Anda sendiri.

Berikutnya adalah Anda bisa mulai memberitahukan tetangga kanan-kiri, depan-belakang tentang kehadiran Anda agar lingkungan sekitar tahu bahwa ada anggota baru di lingkungan sekitar. Jika Anda masih menyisakan barang-barang yang tidak dapat Anda angkut sendiri pada saat pindahan rumah. Anda dapat meminta bantuan profesional untuk memindahkan barang-barang tersebut.

Selamat mencoba

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel