146 Jum'at, 27 Desember 2013 | 10:26:57

Ini Dia 7 Trik Mengatur Barang Saat Pindah Rumah

ini-dia-7-trik-mengatur-barang-saat-pindah-rumah

Memiliki rumah baru merupakan idaman setiap orang. Apalagi rumah itu dari hasil keringat sendiri. Namun yang menjadi persoalan adalah aktivitas memindahkan barang-barang ke rumah baru. Aktivitas ini terkadang membuat stres. Salah satu yang membuat stress itu mengorganisir barang-barang yang ingin dipindahkan. Berikut beberapa trik mengatur barang-barang pindah rumah.

1. Gunakan kantung plastik khusus furnitur yang tersedia dalam ukuran sofa, sofa untuk dua orang dan kasur.

2. Berhati-hatilah mengemas beberapa bagian yang mudah pecah atau patah seperti kaki meja, aksesoris meja makan, kanop laci, dan ukiran meja, sebelum melatakkan furnitur tersebut dalam kantung plastik.

3. Simpan semua peranti kecil seperti sekrup, pengikat dan kunci dalam sebuah amplop lalu plester amplop tersebut.
 
4. Potong bilah-bilah triplek untuk mengangkut cermin, lukisan dan benda seni lainnya.

5. Sediakan beberapa gulung plastik pembungkus yang bergelembung dalam berbagai ukuran. Plastik tersebut dapat digunakan kembali, jadi jangan dibuang. Sebisa mungkin, minimalkan penggunaan plastik dan pita perekat lainnya. Menggunakan plester terlalu banyak juga dapat mengakibatkan kerusakan pada bagian furnitur yang rapuh.

6. Beli kotak plastik atau kontainer untuk menaruh semua perabotan gantung, meja dan lemari Anda yang rapuh.

7. Kertas tisu dan material pembungkus lainnya dijual dalam takaran rim. Sebaliknya pilihan material kertas pembungkus tersebut alih-alih menggunakan kertas koran. Dengan demikian, Anda tidak perlu mencuci semua barang-barang ketika dibuka dari kemasannya.
 

Haryanto
Sumber : Rumahdanproperti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel