142 Kamis, 26 Desember 2013 | 05:11:10

Beda Ruang, Beda Lacinya!

beda-ruang-beda-lacinya

Kita mengenal beragam macam wadah atau tempat simpan, salah satunya dalam bentuk laci. Laci sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari furniture.  Fungsinya yang dapat menampung barang besar maupun kecil menjadi favorit, apalagi mudah dibuka-tutup. Furniture yang dilengkapi laci demikian banyak variasinya sesuai fungsi dan jenisnya. Berikut ini berbagai bentuk  laci sesuai fungsi dan penempatannya.

Penempatan di Dapur
Laci kabinet dapur dengan rak aluminium/metal yang terbuka digunakan untuk tempat simpan bumbu kering, saus penyedap, dan minyak goreng. Bersih dan praktis. Ada juga laci untuk menyimpan sendok, garpu, dan pisau dengan rapi sehingga mudah dicari. Ide lainnya yaitu laci lemari dapur dengan sekat miring untuk menyimpan bumbu dan makanan dalam wadah botol atau stoples.

Penempatan di Ruang Anak
Manfaatkan bagian bawah tempat tidur menjadi laci serbaguna untuk menyimpan koleksi buku, sprei, dan selimut. Bereskan boneka dan mainan ke dalam laci sorong dengan kedalaman cukup lebar dan tinggi, agar penyimpanan menjadi maksimal.

Penempatan di Kamar Mandi
Laci difungsikan untuk wadah perlengkapan membersihkan diri, seperti  handuk mandi, handuk tangan, jas mandi, toiletries, dan lain-lain.  Laci untuk fungsi ini biasanya  dibuat di bawah wastafel kamar mandi atau dibuat dalam lemari kabinet mungil. Untuk kamar mandi sempit biasa digunakan dua laci dalam bentuk lemari pendek yang bisa dipindahkan (moveable).(f)

Sumber : Femina

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel