125 Selasa, 24 Desember 2013 | 11:08:00

Makeover Yuk Meja Kopi (Coffee Table) Anda

makeover-yuk-meja-kopi-coffee-table-anda

Meja kopi Anda bukan hanya tempat untuk makan malam di depan TV, sebab itu adalah tambang emas kesempatan desain! Seperti yang dilansir dari brightnest dengan benda-benda yang tepat dan sedikit kreativitas, Anda dapat mengubah meja kopi menjadi sesuatu yang menarik.

1. Pilih palet. Untuk tampilan kohesif, pilihlah tiga warna untuk meja kopi Anda. Ikuti aturan 60-30-10 warna untuk meja Anda dengan cara yang sama Anda akan menggunakannya ketika mendekorasi ruangan, dengan 60 persen dari dekorasi meja Anda menjadi satu warna, 30 persen warna sekunder dan 10 persen warna aksen ( seperti emas atau perak ) .

2.Pikirkan hijau dan pot. Bunga-bunga segar adalah tambahan yang indah untuk meja kopi, Menambahkan tanaman pot ke meja kopi Anda adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa kehidupan tanpa juga menambahkan banyak usaha atau menghabiskan banyak uang .

3.Menambahkan buku. Mereka disebut buku meja kopi untuk alasan karena mereka terlihat sempurna di ruang ini. Tiga buku di tumpukan dianggap paling menyenangkan. Pilih buku bersampul gambar yang berat dan memiliki sampul yang sesuai dalam palet warna Anda.

4.Sertakan informasi pribadi. Pada titik ini, meja Anda adalah 99 persen di sana! Anda bisa berhenti sekarang atau Anda bisa menambahkan beberapa sentuhan pribadi seperti item atau pernak-pernik yang mengatakan " ini adalah meja saya " seperti lilin aroma favorit Anda, perhiasan dari perjalanan baru-baru ini atau korek api dari restoran favorit Anda dan lain sebagainya.

Selamat mencoba!

Sumber : Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel