102 Selasa, 03 Desember 2013 | 10:34:28

Trik Mudah Mengubah Ruang Makan jadi Ruang Kerja

trik-mudah-mengubah-ruang-makan-jadi-ruang-kerja

Luas yang terbatas membuat Anda harus semakin kreatif menciptakan ruang-ruang multifungsi. Seperti ruang makan ini yang juga bisa berfungsi sebagai ruang kerja. Bagaimana cara menyiasatinya? Sebenarnya mudah saja. Pasang ambalan di atas area meja makan.

Mengapa harus ambalan? Karena ambalan berukuran kecil, juga mudah membuat dan memasangnya. Ambalan juga sangat berguna untuk meletakkan beberapa peralatan tulis serta lampu baca agar tidak mengganggu area meja yang terbatas.

Pada saat Anda harus menjamu tamu, barang-barang di atas ambalan bisa diganti dengan pernak-pernik yang menarik: misalnya foto, bunga, lilin dan patung. Pada saat Anda harus bekerja, pernak-pernik itu bisa disisihkan dulu dan diganti dengan lampu baca, kalender, serta tempat peralatan tulis.

Yang harus diperhatikan adalah ketinggian ambalan. Ukur tingginya agar tidak terlalu tinggi namun juga tidak terlalu rendah, namun pastikan agar tangan Anda mampu menjangkau barang-barang yang ada di atasnya pada posisi Anda duduk.

Nah, dengan cara semudah ini Anda sudah bisa memiliki ruang makan sekaligus ruang kerja

Sumber : ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel