179 Kamis, 28 November 2013 | 05:19:42

Siasat Mengatur Garasi yang Rapi

siasat-mengatur-garasi-yang-rapi

Sering kali menata garasi di rumah menjadi suatu tantangan ketika harus mengaturnya agar lebih rapi dan bersih. Sebelum Anda menata garasi, sebaiknya terlebih dahulu pilah-pilih barang mana yang dipergunakan dan yang tidak. Berikut beberapa tips untuk mendapatkan garasi yang lebih terorganisir.

1. Membuat rak dinding
Membuat rak pada dinding garasi adalah cara yang baik untuk menjaga dan menyimpan barang atau peralatan di garasi. Mulailah dengan mengisi rak-rak di bagian tengah dengan benda-benda yang paling sering dipergunakan seperti alat dan aksesoris mobil. Ini dimaksudkan untuk mempermudah jangkauan tangan. Setelah itu, untuk barang-barang lain yang kurang sering dipergunakan dapat disimpan di bagian yang lain.

2. Buat rak berlaci
Jika Anda memiliki banyak barang di dalam garasi, tetapi Anda tidak memiliki cukup waktu untuk merapikannya, maka dapat disiasati dengan membuat lemari atau rak berlaci. sehingga dapat memperlihatkan kesan rapi jika rak tersebut ditutup.

3. Tempat khusus sepeda
Apabila Anda ingin menempatkan sepeda di dalam garasi, namun susah untuk menyimpannya maka, ide untuk "memasang" sepeda dapat menjadi solusinya. Buatlah pengkait di dinding atau langit-langit dan gunakanlah untuk menggantung sepeda di sana. Dengan begini Anda dapat menghemat banyak ruang di dalam garasi.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel