143 Kamis, 07 November 2013 | 11:30:05

Cara Mengatur Kabel

cara-mengatur-kabel

Mengatur untaian kabel di rumah merupakan salah satu hal penting. Sebab, jika tidak diatur dengan benar, akan menimbulkan dampak yang berbahaya. Dilansir Interiorholic, Rabu (6/11/2013) selain berbahaya, untaian kabel juga menimbulkan pemandangan yang kurang sedap. berikut tips bagaimana mengatur kabel di rumah.

Pertama
Bagaimana cara mengurangi jumlah kabel di rumah? Gunakan peralatan listrik seperlunya. Hal ini menjadi salah satu mudah untuk mengurangi untaian kabel.

Kedua
Letakkan stop kontak tak jauh dari peralatan listrik. Namun, jika terpaksa harus meletakkan peralatan listrik jauh dari stop kontak, gunakan cara serta aturan yang benar

Tiga
Sembunyikan kabel di belakang furnitur atau di bawah meja. Kabel yang menjuntai terlalu banyak bisa "diselamatkan" dengan merapikannya di tempat tersembunyi. Hal ini mencegah hal yang tak diinginkan terjadi misalnya, tak mudah dijangkau oleh anak-anak.

Empat
Jika Anda memiliki kabel panjang cara terbaik untuk menampungnya adalah dengan menggunakan kura-kura kabel. Sebuah pelindung sederhana dalam berbagai warna akan membuat kabel lebih rapi di tempatnya sampai Anda membutuhkannya untuk menjadi panjang lagi. Dengan demikian Anda selalu dapat memiliki kabel cadangan tanpa kerumitan kelebihan kabel yang mengganggu di sekitar ruangan.

Lima
Kawat sebagai dekorasi pada dinding. Hal ini bisa saja digunakan. Caranya dengan bantuan penjepit khusus kabel. Multifungsi, tak hanya merapikan kabel, tapi juga bisa digunakan sebagai penghias kabel. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel