168 Selasa, 01 Oktober 2013 | 09:56:25

Lemari Bawah Tangga Tarik dan Temukan Sepatunya

lemari-bawah-tangga-tarik-dan-temukan-sepatunya

Area bawah tangga jadi kamar mandi atau storage pastinya sudah biasa. Nah, yang tidak biasa adalah bagaimana Anda menatanya.

Ruang sisa yang terletak di bawah tangga biasanya memiliki bidang yang cukup luas. Karenanya area ini sangat ideal dijadikan tempat penyimpanan. Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah bagaimana Anda menatanya.

Lemari ini tidak ubahnya seperti rak meja kayu pada ruang kerja. Sederhana dengan sentuhan warna kayu yang dihasilkan dari veneer kayu yang melapisi MDF. Yang menarik dari meja ini adalah lemari penyimpanan sepatu yang terletak di sisinya. Dengan dua pegangan pada pintunya, lemari ini dibuka dengan cara ditarik ke depan.

Agar lebih mudah membukanya, Anda bisa menggunakan roda pada bagian kaki lemari. Fungsinya juga agar gesekan yang terjadi saat membuka pintu tidak merusak tekstur kaki lemari. Inspiratif bukan?

Foto : Dok.iDEA
Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel