105 Sabtu, 12 Oktober 2013 | 10:03:30

Lovely Room, Pastikan Pencahayaan Pas

lovely-room-pastikan-pencahayaan-pas

Selain memilih warna cat yang tepat serta meletakkan benda-benda favorit, ada hal lain yang bisa dilakukan agar lovely room dalam rumah bisa terealisasi.

Cara ketiga, yaitu pilihlah furnitur yang nyaman. Tidak ada alasan untuk membeli furnitur yang tidak nyaman untuk rumah Anda. Jangan menyimpan sofa tua atau kursi hanya karena itu pemberian dari orang. Pilihlah furnitur dengan kualitas terbaik untuk tempat tidur, bantal, dan kursi agar memberikan kenyamanan diruangan anda.

Keempat, pajanglah foto orang-orang yang anda cintai. Foto keluarga adalah pilihan terbaik untuk menciptakan kesan "lovely" dalam ruangan Anda. Tidak ada hal yang lebih menyenangkan ketika anda duduk dalam ruangan yang dipenuhi foto anak, ibu atau orang-orang yang istimewa dalam hidup Anda. Selain itu foto bersama teman, foto anda sedang berlibur, juga akan menimbulkan pikiran yang bahagia.

Kelima, tatalah asesoris kamar Anda agar mudah dijangkau. Ini bertujuan agar Anda mudah menemukan suatu benda saat dibutuhkan. Kipas angin yang tersedia ketika anda merasa kepanasan, Kursi, meja kecil, lampu baca ketika anda ingin membaca, atau air es atau kopi jika anda ingin minum. Tatalah semuanya agar mudah dijangkau.

Terakhir, berikan pencahayaan yang bagus. Untuk memberikan kesan "dramatik" dalam ruangan, berikanlah pencahayaan yang tepat. Setiap sudut ruangan membutuhkan tingkat pencahayaan yang berbeda. Misalnya, jika anda senang membaca terangilah ruang baca anda dengan dengan cahaya yang fokus agar anda dapat membaca. (nia)    

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel