168 Selasa, 29 Oktober 2013 | 01:20:41

Menghemat Ruang Dengan Kabinet Sepatu Built In

menghemat-ruang-dengan-kabinet-sepatu-built-in

Ukuran ruang yang kecil menuntut kita untuk lebih cermat dalam menata furnitur. Terlebih apabila tinggal di apartemen. Anda harus memperhatikan kenyamanan gerak dan juga kenyamanan visual saat saat menyimpan furnitur. Jangan sampai furnitur keren Anda tampak “mati gaya” saat diletakkan di ruang yang sempit.

Pemilihan material dan desain adalah persoalan penting. Selain itu, Anda juga haru memerhatikan ruang penyimpanan (storage ). Penempatan sepatu di ruangan kerap menjadi masalah bagi beberapa orang. Bukan hanya karena kebutuhan ruang luas, peletakan sepatu yang sembarangan bisa membuat ruangan berantakan. Kalau Anda memiliki masalah dalam menyimpan koleksi sepatu, kabinet sepatu built in  bisa menjadi solusi.

Pada ruangan terbatas seperti apartemen, kabinet sepatu built in  ini bisa Anda tempatkan di sisi kanan atau kiri pintu masuk. Hal ini dimaksudkan agar penguhuni atau tamu yang baru memasuki ruangan bisa langsung menaruh alas kaki mereka ke dalam kabinet. Ruangan Anda akhirnya bebas kotoran dan tidak ada lagi sepatu yang berserakan.

Storage  berbahan dasar multipleks ini contohnya. Storage ini bisa juga berfungsi jadi partisi atau penyekat ruang. Ruang di balik partisi tersebut dimanfaatkan untuk menyimpan sepatu-sepatu Anda. Hasilnya, Anda memiliki storage  sepatu yang menyatu dengan dinding atau sekat ruangan. Ruangan mungil Anda niscaya akan tertata rapi seketika.  Sangat efisien bukan?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel