279 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 09:14:20

Cara Unik Menyimpan Sepatu di Rumah

cara-unik-menyimpan-sepatu-di-rumah

Sulit rasanya buat wanita menolak item sepatu. Memiliki hanya sepasang sepatu saja rasanya juga mustahil. Mengingat wanita gemar tampil match dengan busana dan event yang didatangi. Sehingga tak heran apabila ada beberapa koleksi sepatu yang memenuhi. Saking gemarnya membeli sepatu, terkadang jadi kebingungan sendiri menyimpan di mana. Inginnya terlihat rapi, eh malah jadinya berantakan.


Agar sepatu koleksimu tetap rapi, coba beberapa ide unik ini deh. Siapa tahu memang bisa dicoba.
Menyimpan di bawah kolong tempat tidur
 
Anda bisa membuat rak khusus atau menyimpannya dalam shoes box dan menata di bawah tempat tidur. Atau atur shoes organizer di pinggiran tempat tidur agar Anda tetap bisa membersihkannya setiap pagi. Ringkas dan cukup efektif serta tetap rapi, bukankah demikian keinginan Anda?
Menggantung di tembok

Buat sebuah tali panjang di sisi tembok dengan menggunakan senar atau kabel yang sewarna dengan tembok. Kemudian letakkan heels sepatu di sana. Cara ini cukup ampuh untuk Anda yang ingin agar sepatu tetap terlihat rapi dan cantik di mata.

Simpan di balik tirai
 
Cari space kecil di samping pintu, kemudian tempelkan shoes organizer atau rak sepatu tempel di sana. Kemudian, tutup dengan menggunakan tirai yang manis. Nah, dengan begini, Anda sudah punya tempat penyimpanan unik dan efektif.

Di dalam sofa
 
Sekarang banyak dijual sofa puff serbaguna, di mana di dalamnya dapat diisi dengan berbagai benda. Anda bisa menata sepatu Anda di sana dengan rapi, dan mengeluarkannya saat Anda membutuhkannya saja.
Dalam shoes box
 
Letakkan sepatu dalam shoes box, kemudian tempel foto sepatu-sepatu tersebut di bagian handle luar atau kemasan terluar. Dengan demikian Anda tidak perlu sampai membongkar terlebih dahulu setiap box sepatu untuk mencari sepatu yang akan Anda pakai.

Pakai pipa PVC
 
Cara yang ini jauh lebih kreatif dan mudah sekali diaplikasikan. Beli pipa PVC berukuran besar, kemudian potong sepanjang ukuran sepatu Anda. Cat dengan warna yang Anda suka. kemudian susun di sudut ruangan yang Anda mau. Seketika rak sepatu ala Anda sudah cantik terpampang.
Tuh kan, tidak sulit juga menata kamar dan menyimpan sepatu koleksi Anda. (vem/bee)

Sumber : vemale

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel