147 Senin, 21 Oktober 2013 | 07:49:53

Sembunyikan Kulkas, Dapur Lebih Lapang!

sembunyikan-kulkas-dapur-lebih-lapang

Dapur yang terdapat di sudut rumah ini memang terbilang kecil, karenanya Aurellio melakukan beberapa penyesuaian di beberapa titik terutama dalam olahan kabinet. Menurutnya, dapur dan kamar tidur adalah dua area terpenting dalam huniannya sehingga memerlukan penataan yang cermat. Material yang banyak digunakan adalah kayu jati Belanda yang juga dikenal sebagai kayu peti kemas.

Kayu ini diolah menjadi deretan kabinet cantik yang menonjolkan urat dan mata kayu. Kabinet membingkai lemari pendingin dengan sekat di kanan-kirinya, membuat tampilan dapur lebih bersih dan rapih. Trik satu ini sangat efektif untuk membuat dapur mungil dan penuh Anda menjadi bersih dalam sekejap. Ruangan biasanya akan terlihat lebih penuh karena banyak furnitur dan appliance yang dipajang dalam ruangan, karenanya Anda bisa mengakali dengan menyembunyikan benda-benda ini, salah satunya dengan memanfaatkan kabinet penyimpanan.


Dapur terlihat lebih terang dan lapang berkat jendela besar yang dipasang pada dinding dapur. Cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, membuat suasana jadi lebih hangat.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel