195 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 07:35:31

Make Over Meja Rias dengan Cara Menyenangkan

make-over-meja-rias-dengan-cara-menyenangkan

Area mana dari kamar Anda yang paling berantakan? Mungkin bagi sebagian wanita aktif akan menjawab meja rias. Ketika  harus bangun pagi untuk mengawali rutinitas dengan merias wajah, Anda pasti tidak memiliki banyak waktu untuk merapihkan kembali  tata letak beragam senjata cantik ini. Alhasil, semuanya berserakan di atas meja rias dan kamar pun tampak tidak rapih.

Padahal, jika Anda pandai mengatur tata letaknya dan selalumenempatkan peralatan kecantikan sesuai dengan tempatnya, meja rias tidak akan pernah berantakan. Ini sekaligus memudahkan Anda untuk mencari benda- benda tersebut.

Daripada hanya sekedar merapikan dengan menyimpannya di laci,  buatlah sesuatu yang unik yang dapat memancing Anda untuk selalu menjaga kerapihan meja rias. Seperti tiga beauty organizer berikut.

1. Magnetic Makeup Board
Apakah Anda menghabiskan 30 menit untuk mencari make up favorit? Selain tidak efisien, menyimpan peralatan make up dalam laci bisa membuatnya cepat rusak.

Cara baru dan mudah adalah memajangnya pada magnetic makeup board. Selain itu Anda otomatis dapat mengetahui kondisi peralatan make up tersebut. Tak hanya itu, papan kecantikan tersebut bisa jadi pajangan manis di kamar Anda.

Bahan yang dibutuhkan:
• Bingkai foto yang sudah tidak terpakai
• Cat akrilik
• Lem semprot
• Lembaran loyang yang biasa dipakai untuk memanggang
• Sepotong kain
• Magnet
• Lem
• Gelas atau botol dengan mulut lebar

Cara membuat:
- Buang kaca dari bingkai, lalu cat dengan warna yang Anda sukai.
- Potong lembaran loyang sesuai dengan ukuran bingkai. Lalu, lapisi loyang dengan kain. Pastikan seluruh lapisan kain menempel secara merata. Karenanya, gunakan lem semprot untuk hasil yang maksimal.
- Setelah mengering, tempel logam tersebut pada bingkai.
- Masing-masing pada produk kecantikan Anda, tempelkan magnet
dengan menggunakan lem yang kuat. Sesuaikan ukuran magnet dengan besar kecilnya produk dan juga beratnya agar tidak mudah jatuh.
- Letakkan juga botol atau gelas sebagai tempat untuk kuas dan produk kecantikan lain seperti eyeliner, maskara dan sisir.


2. Coffee Bean Brush Holder
Ini adalah cara sederhana yang menyenangkan untuk menyimpan brush set Anda. Selain terlihat cantik, setiap pagi Anda juga dapat merasakan aroma kopi sebagai stimulus untuk memberi semangat sekaligus menenangkan suasana hati sebelum menghadapi pekerjaan.

Bahan yang dibutuhkan:
• Toples plastik atau kaca bening
• Biji kopi

Cara membuat:
- Masukkan biji kopi ke dalam toples.
- Lalu, tancapkan kuas make up Anda di atas biji kopi.

3. Earring Cheese Grater
Untuk menghindari kerusakan, anting- anting juga memerlukan tempat penyimpanan khusus. Ini untuk menghindari rantai anting yang saling terkait atau goresan pada bahan logam karena tumpukan saat menyimpannya dalam kotak. Coba cara cerdas yang satu ini.

Bahan yang dibutuhkan:
• Parutan keju
• Cat minyak
• Empat buah Manik-manik
• Lem

Cara membuat:
- Beri warna parutan dengan menggunakan cat dengan warna yang Anda inginkan. Pilih ukuran parutan sesuai dengan banyaknya jumlah anting yang akan Anda pajang.
- Setelah kering, tempelkan empat buah manik pada
masing-masing kaki di bawah parutan dengan menggunakan lem.
- Nah, kini Anda bisa menempelkan anting-anting kesayangan tanpa harus kesulitan mencari pasangannya.  (eh)

 
Sumber : Viva news

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel