96 Jum'at, 20 September 2013 | 09:55:29

Sudut Ruang Baca di Bawah Tangga

sudut-ruang-baca-di-bawah-tangga

Sudut sisa di bawah tangga ini memang tidak terlalu sempit. Memungkin bagi Anda untuk mengolahnya jadi ruang yang lebih baik daripada hanya jadi area sudut guna menyimpan barang. Lemari pada bagian bawah bisa Anda jadikan rak tertutup untuk menyimpan buku kesayangan. Area ini memang cenderung lembap karena tidak adanya sinar matahari dan lokasinya yang tertutup, karenanya pastikan untuk memberikan penerangan yang baik. Selain berfungsi sebagai pencahayaan yang optimal, ruang penyimpanan buku pun memiliki suhu yang lebih tinggi agar terhindar dari lembap.

Letakkan kursi di dekatnya, namun pastikan peletakkannya tidak menutup pergerakan pintu lemari. Anda bisa memilih arm chair yang sesuai dengan seleran Anda. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan side table  dan lampu baca yang cantik dengan pencahayaan yang cukup. Tambahkan pot tanaman hijau di dekatnya untuk memberikan terapi mata saat Anda jenuh membaca.

Foto : Dok.iDEA

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel