141 Minggu, 08 September 2013 | 09:53:28

Lebih Rapi Lebih Lega Lebih Nyaman

lebih-rapi-lebih-lega-lebih-nyaman

Ruang servis seringkali luput dari perhatian. Ruangan yang satu ini kerap terasa sumpek dengan barang-barang berserakan. Demikian banyak kegiatan yang dilakukan di sini, membuat banyak peralatan yang harus ditempatkan di dalamnya. Inilah yang sering menjadi alasan mengapa ruang servis kerap berantakan.

Alih-alih menjadi alasan ruangan tampil berantakan. Banyaknya kegiatan yang dilakukan seharusnya justru menjadi alasan ruangan ini harus tampil rapi. Keadaan ruangan yang rapi dan teratur, akan membuat bekerja di dalamnya terasa lebih nyaman.

Satu hal yang sering terlupakan dalam menata ruang servis, yaitu sarana penyimpanan (storage ) yang cukup.Tak sedikit orang menganggap ruang servis layaknya gudang. Berbagai macam barang, terpakai maupun tidak, disimpan di sana. Untuk menampung semua barang dan peralatan yang ada, coba buat lemari ekstra besar. Anda bisa membuatnya dengan sistem built in , atau membuat yang serupa kitchen set di dapur.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat lemari penyimpanan. Jumlah dan ukuran barang yang akan disimpan di dalamnya. Jika memang terlalu banyak, Anda bisa membuat daftar barang. Dengan demikian, akan mempermudah untuk menentukan ukuran lemari yang harus dibuat. Juga membantu untuk menentukan barang apa saja yang akan dipertahankan dan yang akan disingkirkan.

Dengan ruang servis yang tertata rapi, akan diperoleh banyak keuntungan. Selain bekerja di dalamnya menjadi lebih nyaman, barang-barang yang disimpan pun menjadi lebih mudah dicari. Dengan demikian, lebih praktis dan hemat waktu, kan?

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel