177 Jum'at, 27 September 2013 | 03:12:32

Kesulitan Menyimpan Barang, Coba Ide Ini

kesulitan-menyimpan-barang-coba-ide-ini

Kesulitan mencari tempat untuk menyimpan sejumlah benda pelengkap penampilan? Coba lihat benda tak terpakai yang dapat digunakan sebagai wadah alternatif. Ide dari laman womansday.comberikut dapat menjadi contoh.

Cincin gorden kamar mandi
Kaitkan cincin gorden kamar mandi menjadi sebuah rantai dan gantung di tempat yang mudah dijangkau. Jalinan cincin besi ukuran sedang ini bisa dimanfaatkan sebagai gantungan scarf sutra dan sejenisnya. Dengan begitu, Anda tak perlu melipat dan menumpuk scarf. Tergantung dengan apik, scarf kesayangan akan lebih mudah ditemukan ketika dibutuhkan.

Cetakan es batu
Kulkas masa kini jamak memiliki fitur pembuat es batu. Kemajuan teknologi membuat cetakan es batu tak terlalu dibutuhkan sebanyak dulu. Terdiri dari sederet kotak-kotak kecil, cetakan es batu akan menjadi wadah yang tepat untuk me nyimpan aksesori mungil yang gampang ketelingsut. Cincin dan anting bisa tersortir rapi di dalamnya. Agar anting tak mudah hilang, kaitkan saja tiap pasangnya ke lubang kancing.

Pemilah surat
Surat yang Anda terima sudah tak sebanyak dulu? Jangan buang tempat pemilah surat. Gunakan saja sebagai rak penyusun tutup kontainer plastik dan simpan di dalam lemari.

Redaktur : Endah Hapsari    
Sumber : Republika

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel