149 Jum'at, 16 Agustus 2013 | 09:51:31

Manfaatkan Ruang Bawah Tangga agar Lebih Maksimal

manfaatkan-ruang-bawah-tangga-agar-lebih-maksimal

Jika Anda memiliki rumah minimalis tapi kebutuhan ruang Anda banyak. Coba tengok bagian bawah tangga Anda apakah sudah dimaksimalkan atau belum

Mungkin diantara Anda merasa kekurangan tempat untuk menaruh peralatan rumah tangga atau mungkin kebutuhan ruang Anda cukup banyak untuk sebuah rumah minimalis. Dengan alasan itu banyak pemilik rumah yang merenovasi rumahnya dengan cara memperluas ruang agar mendapatkan tempat yang lebih luas. Tapi sebelum Anda melakukannya coba cek kembali  tangga di rumah, apakah sudah Anda maksimalkan tempat tersebut.

Ruang-ruang di area tangga yang dapat dimaksimalkan antara lain di bawah tangga, pijakan anak tangga, bordes, dan juga bagian handrail. Ruang bawah tangga dapat dimanfaatkan sebagai gudang, rak penyimpanan, bahkan kamar mandi. Pada umumnya area di bawah tangga memiliki plafon rendah sesuai dengan model tangga. Karena itu biasanya ruangan tersebut berukuran 1,5 m x 2m. Dengan ukuran sebesar itu Anda bisa berkreasi dengan membuat ruangan lain atau tempat menaruh peralatan rumah tangga.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel