62 Jum'at, 02 Agustus 2013 | 02:29:59

Jangan Buang Botol Wine Bekas

jangan-buang-botol-wine-bekas

Botol bekas wine merupakan salah satu material yang baik jika didaur ulang, dan dijadikan dekorasi ruang. Botol wine ini bisa dijadikan tempat lilin, pot, serta wadah bagi apapun.

Dilansir Furnishburnish, Kamis (1/8/2013) banyak benda yang bisa dibuat dari botol wine bekas. Berikut beberapa benda yang dibuat dari botol bekas wine.

1. Vas Bunga
Botol bekas wine bisa dijadikan vas. Caranya, bisa dengan tidak mengubah bentuk asli botol bekas wine tersebut atau dengan cara didekorasi ulang dengan cara memotong bagia leher botol. Untuk mempercantik dan menutupi kesan jika itu adalah botol bekas, Anda bisa mengecatnya dan memberikan pola sesuai selera.

2. Penerang
Gunakan botol wine bekas sebagai lampu. Caranya, gunakan botol tersebut untuk tempat lilin, baik indoor maupun outdoor. Bagian bawah botol bisa dipotong dan masukkan lilin melalui lubang tersebut.

3. Aksesoris
Botol wine memiliki bentuk yang indah. Manfaatkan keindahan ini dengan cara memanfaatkannya menjadi dekorasi yang indah. Gunakan cat serta aplikasi lain seperti glitter. Rangkai bahan-bahan tersebut agar botol memiliki corak.

 

Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel