160 Senin, 22 Juli 2013 | 02:59:14

Saatnya Recycle Laci Tua di Rumah Anda!

saatnya-recycle-laci-tua-di-rumah-anda

JAKARTA - Menggunakan kembali laci tua di rumah yang tak terpakai bisa menjadi ide yang cemerlang. Pasalnya, selain menghemat biaya, laci bisa menjadi pilihan menarik.

Dilansir Interiorholic, Minggu (16/6/2013) ada banyak cara bagaimana menggunakan kembali laci tua yang sudah tak terpakai. Pertama, laci tua tersebut bisa digunakan untuk menggantung koleksi aksesoris milik Anda.

Kedua, Satu atau dua laci dapat menjadi dasar untuk meja di ruang tamu. Anda mungkin perlu beberapa roda, sebuah meja kaca, dan cat baru untuk mengubahnya. Selanjutnya, laci tua bisa juga diubah menjadi rak buku atau mengisi lemari tua.

Jika Anda memiliki hobi berkebun, laci tua bisa juga digunakan untuk tempat tanaman. Laci digunakan sebagai pot, sehigga bisa digunakan untuk menanam tumbuh-tumbuhan, bunga, dan berbagai tanaman lainnya.

Terakhir, laci bisa juga digunakan sebagai nampan, tempat tidur hewan peliharaan, meja konsol, dan papan tulis. Sebagai tempat penyimpanan, laci bisa ditempatkan di bawah tempat tidur atau lemari dan menarik mereka keluar kapanpun Anda membutuhkannya.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel