100 Senin, 22 Juli 2013 | 02:39:17

Daur Ulang, Sulap Koper Jadi Kursi Cantik

daur-ulang-sulap-koper-jadi-kursi-cantik

JAKARTA - Seorang desainer asal Afrika Selatan, Katie Thompson, melakukan terobosan yang menarik. Pasalnya, dia berhasil mengubah barang lama menjadi furnitur baru.

Dilansir Interiorholic, Minggu (30/6/2013) dia memberi kehidupan kedua untuk barang lama tersebut.

Contohnya, dia membuat sebuah sofa yang terbuat dari koper tua. Sebagai bantalannya, dibuat dari kasur busa lama yang sudah tak terpakai. Dengan kaki kursi terbuat dari furnitur lama, terciptalah kursi empuk berkaki yang bisa mempercantik sudut ruangan di rumah Anda.

Hasil karyanya sudah banyak yang dipamerkan. Furnitur tersebut di antaranya terbuat dari payung, koper, bahkan ember lama yang sudah tak terpakai.

Katie Thompson juga membuat pencahayaan dan aksesoris interior seperti Lams Piala Teh dan Vas Cookie. Puluhan barang lama kini kembali berguna dan bisa menjadi pelengkap aksesoris di rumah Anda.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel