535 Senin, 01 Februari 2016 | 04:47:15

Ingin Wastafel Stainless Steel Bersih?

ingin-wastafel-stainless-steel-bersihcuisine-conception-decoration.fr

Pasti anda ingin rumah anda selalu bersih dan dengan keadaan sebaik mungkin kan? Termasuk perabotan anda yang terbuat dari bahan stainless steel. Perabotan yang terbuat dari stainless steel salah satunya adalah wastafel.


Kenapa stainless steel harus dibersihkan? Stainless steel adalah salah satu bahan yang banyak digunakan didapur karena ketahannanya yang cukup bagus terhadap panas, noda dan korosi. Didalam stainless terdapat kandungan kromium yang bereaksi pada oksigen di udara dan membuat lapisan pelindung. Lapisan ini dapat mengurangi risiko bercak-bercak menjadi permanen dan mencegah terjadinya karat.


Ini adalah cara membersihkan wastafel stainless steel biar tetap kinclong dan tampak seperti baru yang telah dilansir oleh boldsky.com


Yang pertama adalah bisa menggunakan baking soda dan air. Caranya baking soda dan air dicampur sampe berbentuk pasta. Lalu oleskan bahan tersebut menyeluruh pada wastafel dan gosoklah dengan wol baja halus secara pelan-pelan.  Dengan cara ini dapat membantu juga mengurangi goresan dasar wastafel. Setelah itu cuci wastafel dengan air biasa, kemudian lap sampai kering menggunakan kain katun. Ini dapat membantu wastafel kelihatan lebih bersinar.


Cara yang kedua dengan menggunakan alcohol. Begini caranya, siram watafel dengan alcohol lalu gosok dengan pelan agar karat didalam wastafel hilang dan wastafel kinclong kembali.


Yang ketiga dengan menggunakan soda. Membersihkan wastafel dengan soda dapat membantu menghilangkan karat. Dengan gelembung dari soda tersebut karat wastafel stainless steel anda akan mengkilap kembali tanpa karat. Caranya anda tuangkan 1 botol soda, lalu lap setelah didiamkan beberapa menit. Soda juga dapat menghilangkan noda yang disebabkan air.


Cara yang ke emapt adalah dengan minyak zaitun. Ini merupakan cara yang paling cerdas untuk membersihkan wastafel stainless steel agar lebih bersih dari noda dan goresan. Begini caranya, oleskan sedikit saja minyak zaitun di handuk kertas, setelah itu bersihkan wastafel stainlessnya. Ini sangat membantu agar wastafel tetap kinclong selama beberapa minggu sebelum wastafel dicuci lagi.


Cara yang terakhir adalah menggunakan cuka. Cuka merupakan disinfects besar yang membantu untuk menghilangkan noda air keras  yang ada pada wastafel stainless steel anda. Cuka juga dapat mengusir bau yang tidak sedap dari wastafel. Cara membersihkan celupkan kain ke dalam cuka, lalu bersihkan.

Sumber: vemale.com

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel