587 Jum'at, 29 Januari 2016 | 05:01:20

Ingin Kecoa Pergi Dari Rumah? Simak ya 

ingin-kecoa-pergi-dari-rumah-simak-ya

Kecoa, serangga yang paling menjijikkan dan tidak kita harapkan kedatangannya, tetapi dia selalu hadir di rumah kita. Kecoa adalah serangga yang jorok dan bau dan biang penyakit juga. Yuk kita musnahkan kecoa. Caranya?


Memang mengusir kecoa itu agak sedikit susah. Kenapa? Kecoa itu ketahanan tubuhnya sangat luar biasa loh. Dia bisa hidup tanpa makanan selama sebulan, 2 minggu tanpa air, dan beberapa hari tanpa kepala, hebat yah.. Disini saya akan memberikan tips nagaimana sih cara membuat kecoa keluar dari rumah kita.. Kita mulai yaah..


Hancurkan Tubuh Kecoa


Seperti yang kita ketahui bahwa kecoa bisa hidup beberapa hari tanpa kepalanya, jadi kita perlu cara lain untuk menghancurkannya yaitu dengan cara membunuhnya pakai sandal atau sepatu dengan menginjaknya sampai mati. Cara ini efektif tetapi tidak menjamin telur-telur kecoa tidak menetas. Dan cacing yang ada didalam tubuhnya bisa terkena kaki kita yang akhirnya akan menimbulkan penyakit.


Hancurkan Kecoa Dengan Obat Serangga


Ini adalah cara efektif yang kedua. Cara ini bisa membunuh serangga sampai ke telur-telurnya. Tapi jangan salah, ada beberapa obat serangga yang memiliki kandungan zat yang berbahaya loh. Bukan hanya membunuh serangga tetapi juga bisa membunuh manusianya juga. Jika mau mau menggunakan cara ini, pilih obat serangga yang kandungan zat nya tidak terlalu berbahaya. Contohnya, kapur anti serangga. Dan jangan lupa selesai memakai obat serangga ini kita harus mencuci tangan kita atau memakai hand sanitizer.


Membunuh Kecoa memakai Bahan ALami


Cara ketioga ini sangat jarang sekalli digunakan karena tidak seampuh penggunaan obat serangga. Tetapi dengan menggunakan bahan alami ini akan lebih aman bagi kesehatan penggunanya dibandingkan memnakai obat serangga. Ini dia bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk membunuh serangga. Pertama-tama kita harus menyediakan daun salam yang segar, lemon dan mentimun. Caranya adalah iris-iris terlebih dahulu bahan-bahan tersebut menjadi bebeerapa potongan, setelah itu potongan-potongan tersebut disebarkan ke tempat-tempat yang ada sarang kecoanya atau menjadi sarang kecoa. Kecoa akan pindah dari tempat tersebut karena kecoa tidak suka dengan bau dari bahan-bahan ini.


Silahkan dicoba ketiga tips tersebut. Tapi ingat mencegah lebih baik  daripada menyembuhkan, jadis ebaiknya kita menjaga kebersihab rumah kita yaa..

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel