52 Kamis, 28 Januari 2016 | 04:51:06

Cara Efektif Membersihkan Kamar Tidur

cara-efektif-membersihkan-kamar-tidurwww.wayantulus.com

Setelah memasuki Weekend Day, tidak ada salahnya anda membersihkan kamar tindu di waktu luang.
Kamar tidur merupakan bagian yang penting untuk kita. Sepertiga umur kita, kita habiskan untuk tidur atau bersantai-santai. Karena di kamar tidur kita bias melakukan apa saja dengan bebas.


Tapi jangan salah, ternyata kondisi kamar tidur mencerminkan kepribadian atau sifat penghuni nya loh.. So, gimana dengan kondisi kamar anda? Bagaiman tempat tidur dan lemari pakaiannya?


Hmm… tenang saja, kami akan memberikan tips yang jitu untuk anda. So, ikutin yah tips-tips nya..


1. Pertama kita mulai dari tempat tidur. Tidak ada salahnya seprei dan sarung bantal kita diganti seminggu sekali loh.. karena tempat tidur kita pakai disaat kita tidur saja, tetapi jangan salah kuman-kuman banyak menempel diatas tempat tidur kita terutama disepre. Jangan lupa kasurnya dibersihkan juga. Bias dengan alat penyedot kotoran yang khusus untuk kasur


2. Kedua, ambil barang2 yang ada dilantai atau berserakan dan satukan dengan sepre yang sudah kita buka td sebagai alasnya. Lalu letakkan diatas meja atau tempat tidur sebelum kasur dibersihkan.
Dan saatnya kita mulai membersihkan. Buka jendela terlebih dahulu agar udara segar masuk kekamar kita.lalu bersihkanlah meja rias atau meja belajar beserta furniture-furniturenya. Tas yang tadinya di kursi, kembalikan lagi ke gantungan tas atau tempat tas anda.


Setelah membersihkan atau me-lap semuanya, termasuk tempat tidur kita loh di bersihkan dengan lap juga, mulai lah untuk menyapu nya. Jangan lupa barang apapun yang menempel ke dinding seperti tempat tidur, meja rias, gantungan tas, meja laptop digeser terlebih dahulu. Sapu hingga bersih dan seluruh ruangan dikamar juga, dan kalau bias di pel yah agar lebih bersih dan wangi kamarnya.


Setelah itu sortir barang-barang yang tidak anda pakai atau memang tidak bisa dipakai lagi. Seperti baju, tas, dan furniture lainnya agar kamar terlihat lebih lega. Tidak ada salahnya membagi barang-barang kita ke orang yang lebih membutuhkan.


Eits jangan lupa juga untuk membersihkan cermin yang ada di kamar kita yah.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel