394 Jum'at, 22 Mei 2015 | 03:41:58

Tips Agar Bahan Kain Bebas Dari Bulu Hewan

tips-agar-bahan-kain-bebas-dari-bulu-hewansharingdisini

Sebagian orang suka memelihara hewan dan memang bagi mereka yang menyukainya amat sangat menyenangkan. Melihat tingkah pola hewan peliharaan seperti Anjing dan Kucing sangatlah mengemaskan apalagi ketika hewan peliharaan tersebut menunjukkan kemanjaannya kepada sang majikan. Bahkan Anda karena sedang asiknya bermain dengan hewan peliharaan lupa bahwa bagaimanapun hewan tetaplah hewan sebab dia memiliki bulu yang berbeda dengan manusia. Berhati-hatilah jika bulu hewan peliharaan Anda menempel pada baju, sofa, bantal, seprei bahkan karpet karena sangat membahayakan bagi kesehatan.

Terlebih jika Anda memiliki anak keci atau baby. Bulu-bulu binatang dapat membahayakan kesehatan misalnya dapat mengganggu saluran pernafasan. Bulu-bulu binatang yang sudah menempel  pada bahan kain tidak dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan tangan ataupun kemoceng.

Disini kami akan memberikan tips khusus untuk menghilangkan bulu-bulu binatang pada benda-benda yang berbahan kain, semoga dapat membantu Anda dalam membersihkan barang-barang Anda yang berasal dari kain seperti karpet, sofa, bantal, baju yang Anda pakai dan lain sebagainya. Berikut tipsnya:

Pertama, basahi telapak tangan Anda lalu tempelkan telapak tangan Anda yang dalam keadaan basah pada bulu-bulu binatang yang menempel pada pakaian, sofa, karpet ataupun bahan kain lainnya. Dengan cara seperti ini dapat memudahkan Anda untuk mengangkat bulu-bulu tersebut.

Kedua, menggunakan sarung tangan karet, caranya tekan-tekan tangan Anda pada bulu-bulu hewan yang menempel pada benda-benda berbahan kain dengan begitu bulu-bulu akan menempel dan mudah untuk diangkat.

Tiga, ambil lakban ataupun isolatip kemudian tempelkan untuk menarik bulu-bulu hewan tersebut niscaya bulu-bulu tersebut akan menempel pada lakban atau isolatip yang Anda gunakan.

Empat, jika Anda memiliki vacuum cleaner alat ini juga bisa dipergunakan untuk mengangkat bulu-bulu binatang yang menempel pada bahan kain.

Semoga manfaat.

Sumber : fimadani

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel