4 Selasa, 10 Februari 2015 | 03:23:28

Perawatan Kursi Kantor

perawatan-kursi-kantorIlustrasi

kantor adalah tempat yang penting bagi para pekerja, karena kantor merupakan rumah kedua bagi para pekerja kantoran. Pendapat tersebut bisa dikatakan karena 8 jam per hari waktu para pegawai tersebut dihabiskan dikantor, bahkan bisa lebih dari 8 jam jika para pegawai tersebut mengambil waktu kerja lembur.

Ketika kantor merupakan rumah kedua, kita harus bisa menciptakan suasana kantor yang nyaman untuk kita tempati. Salah satunya dengan cara melakukan perawatan pada furniture yang ada dikantor, salah satunya adalah kursi kantor.

Ada beberapa langkah untuk melakukan perawatan pada kursi kantor, yaitu dengan cara :

 

  • Ketika akan memindahkan kursi, maka anda harus mengangkatnya dan jangan memindahkan kursi dengan menyeret kursi tersebut. Apabila anda menyeret kursi tersebut, maka kursi pada kantor anda akan cepat rusak.
  • Tidak menggunakan kursi sebagai pijakan untuk menjangkau tempat yang tinggi. Misalnya, anda harus memasang lampu di kantor dan tidak sampai jika tanpa alat pendukung. Sebaiknya anda menggunakan tangga, bukan kursi kantor anda.
  • Hindari cairan atau noda yang dapat merusak warna kursi kantor anda, hal ini dapat dihindari dengan cara tidak makan dan minum pada meja kerja anda.
  • Jika kursi di kantor anda terbuat dari bahan kayu, maka kursi tersebut jangan sampai terkena benturan keras. Benturan keras dapat merusak kursi dan meninggalkan bekas pada kursi kantor anda.
  • Hindari duduk dilengan kursi, karena lengan kursi tidak dirancang untuk tahan menopang berat tubuh anda.

Jika langkah- langkah diatas dilakukan untuk perawatan kursi dikantor anda, maka kursi- kursi yang rusak karena kurangnya perawatan tidak akan ada lagi. Apabila tidak ada kursi yang rusak, maka seluruh kursi di kantor anda dapat digunakan sebagaimana mestinya. Sehingga apabila itu terjadi akan menambah efisiensi pada kantor anda.

 Sumber :BeliFurniture

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel