501 Selasa, 11 November 2014 | 04:35:16

Perhatikan Ini Sebelum Memilih Supir Pribadi

perhatikan-ini-sebelum-memilih-supir-pribadiTumblr

Terkadang, jalanan yang macet membuat anda terlalu lelah untuk menyetir sendiri, belum lagi keperluan harian seperti mengantar si kecil sekolah dan banyak lagi hal lainnya. Kehadiran supir pribadi tentunya dapat membantu anda meringankan masalah yang satu ini.

Namun, ternyata mencari supir pribadi itu “susah-susah gampang”. Selain dari segi keahlian dan pengalaman kerjanya, anda juga harus memperhatikan segi keamanannya. Jangan sampai supir pribadi anda bukannya meringankan tugas harian anda, malah membuat tugas anda semakin menumpuk.

Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini tentang tips dan trik yang dapat anda lakukan sebelum memilih seorang supir pribadi!

Kriteria
Siapkan kriteria atau standar dari seorang supir pribadi yang anda inginkan. Diskusikan terlebih dahulu hal ini dengan keluarga anda

Pasang Iklan
Jika anda memiliki waktu luang di sela-sela pekerjaan kantor anda, tidak ada salahnya memasang iklan lowongan pekerjaan sebagai supir di koran. Untuk hasil rekomendasi yang lebih aman, mintalah pertolongan dari kerabat dekat anda. Semakin kenal anda dengan calon supir pribadi, semakin kecil pula kemungkinan adanya penipuan.

Penampilan
Nilailah supir dari cara berpenampilannya. Pilihlah yang rapi, bersih, dan sopan. Biasanya hal ini juga berpengaruh dengan caranya mengendarai mobil.

Pengalaman
Pengalaman juga perlu anda lihat, apakah ia patuh dengan peraturan rambu lalu lintas dan menyupirnya tidak ugal-ugalan? Baiknya, pilih supir yang mengerti betul jalan-jalan di luar dan dalam kota, agar anda tidak sering tersesat dalam perjalanan baik dekat maupun jauh. Lakukanlah tas uji coba jika memang diperlukan.

Identitas
Pastikan calon supir pribadi anda memiliki identitas yang masih berlaku seperti KTP dan SIM. Baiknya anda mengetahui juga dimana ia tinggal, serta nomer telepon yang dapat anda hubungi sewaktu-waktu diperlukan diluar jam kerja.

 

Sumber: Oto ID

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel