248 Sabtu, 01 November 2014 | 01:57:15

Tips Merawat Karpet Kesayangan

tips-merawat-karpet-kesayanganGoogle Image

Karpet banyak digunakan untuk memperindah tampilan lantai anda, selain itu, berkumpulpun menjadi lebih nyaman di atas karpet. Namun dengan memutuskan untuk memiliki karpet di hunian anda, data juga tanggung jawab untuk merawatnya agar karpet tetap nyaman digunakan.

Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti khusus untuk anda berikut ini!

Pindah perabot
Jika karpet anda merupakan alas untuk anda meletakkan perabotan seperti meja atau kursi, baiknya pindahkan dulu perabotan tersebut sebelum anda membersihkannya.

Deterjen
Jika karpet anda terletak di ruangan yang sering terinjak-injak, gunakan pembersih seperti deterjen cair, ini akan membantu untuk mengangkat kotoran yang ada di dasar karpet.

Sedot debu
Untuk menyedot debu yang menempel pada karpet, anda dapat menggunakan penyedot debu listrik dan memulai dari salah satu sisi pojokan karpet sambil berjalan mundur sebelum pindah ke bagian yang lainnya. Lakukan langkah ini dengan cermat, usahakan untuk tidak berpindah-pindah sebelum satu bagian selesai.

Berulang
Seusai membersihkan debu dengan mesin penyedot debu sebanyak satu kali, ada baiknya Anda mengulangi lagi langkah sebelumya agar karpet terlihat semakin bersih dan nyaman saat digunakan kembali.

Mudah, bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

 

Sumber: Majalah Sekar

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel