948 Rabu, 29 Oktober 2014 | 06:37:04

Merawat Aksesoris Batu Koral Agar Tetap Cantik

merawat-aksesoris-batu-koral-agar-tetap-cantikrumputtaman6

Tren rumah dengan desain minimalis beserta dengan taman minimalis, dapat tampil lebih indah dengan tambahan material hiasan batu koral. Hamparan batu koral putih membuat keindahan taman serta rumah terlihat lebih alami, Namun untuk pemanfaatan batu koral sebagai hiasan pastinya akan membutuhkan perawatan juga agar tetap cantik dan indah dipandang.

Demi menjaga batu koral tersebut tetap cantik dan indah, Anda dapat membersihkan dan merawatnya dengan bebrapa langkah berikut, mari kita simak caranya.

1.    Pertama-tama anda harus memasukan koral-koral tersebut kedalam wadah, lalu rendam dalam air dengan ketinggian lebih dari 1cm diatas permukaan batu koral.

2.    Berikan cairan pembersih porselen sebanyak 3 hingga 5 tutup botol cairan, lalu diamkan dalam waktu 1 hingga 2 jam lamanya.

3.    Kemudian aduk batu-batu yang berada dalam wadah. Demi menjaga tangan Anda dari kontaminasi zat pembersih, sebaiknya gunakan sarung tangan karet ketika melakukannya.

4.    Sikat kotoran yang sulit terlepas pada batu koral, lakukan secara teliti dan seksama.

5.    Buang air rendaman bekas batu koral lalu bilas batu koral dengan air bersih hingga tidak ada zat cairan pembersih yang tertinggal

6.    Batu koral yang telah bersih dapat Anda keringkan dengan panas matahari atau langsung taburkan kembali pada tempat semula.

7.    Atur dan tata secara rapi batu-batu tersebut, dengan mengikuti langkah-langkah diatas maka batu koral penghias rumah tampil lebih cantik.

Sumber : edupaint

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel