66 Senin, 20 Oktober 2014 | 06:44:56

Rawat dan Simpan Topi Kesayangan Anda

rawat-dan-simpan-topi-kesayangan-andagoorin

Rawat dan Simpan Topi Kesayangan Anda

Banyak sekali pastinya diantara anda yang suka menggunakan topi, bahkan ada beberapa orang yang senang mengkoleksinya. Selain sebagai pelindung kepala, dari paparan sinar matahari langsung, topi juga kerap dimanfaatkan sebagai pendukung fashion. Oleh sebab itu tidak sedikit orang yang memiliki koleksi topi dengan berbagai warna atau bentuk.

Namun agar topi-topi anda awet dan terjaga, anda dapat mengikuti langkah berikut ini.

Cara mencuci topi
•    Cuci dengan air dingin dan detergen. Alangkah baiknya hindari pemakaian air panas serta pemutih, sebab dapat merusak warna dan bahan pada topi anda. Terutama untuk topi berbahan katun.

•    Jangan tuangkan langsung detergen atau cairan pelembut pakaian pada topi anda, dan sebaiknya cuci topi menggunakan tangan

•    Gosok secara perlahan ketika mencuci topi, begitupula saat mengeringkannya jangan terlalu keras memerasnya. Setelah itu jemur topi dengan cara digantung

•    Untuk topi dengan bahan suede, sebaiknya gunakan pembersih khusus suede untuk membersihkan topi. Anda dapat menggunakan kain lembab berbahan lembutuntuk menyingkirkan kotoran. Untuk topi berbahan anyaman anda cukup membersihkannya menggunakan kainlembut yang kering

Cara menyimpan topi

Letakkan secara terpisah topi-topi kesayangan anda dengan baju ataupun aksesoris lainnya ,dalam lemari penyimpanan anda. Sebaiknya letakkan pada gantungan khusus untuk topi.

Mudah bukan merawat dan menyimpan topi-topi kesayangan anda. Selamat mencoba

Sumber : girls kidnesia

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel