4364 Selasa, 07 Oktober 2014 | 05:00:19

Hilangkan Bau Tak Sedap Kamar Mandi dengan Kopi

hilangkan-bau-tak-sedap-kamar-mandi-dengan-kopihuffington post

Bau yang tidak sedap kerap kali muncul pada kamar mandi rumah kita, hal tersebut merupakan salah satu problema yang sering terjadi. Biasanya aroma tak sedap tersebut tidak hanya berasal dari lubang pembuangan saja. Melainkan timbul dari setiap sudut kamar mandi.

Sangat menjengkelkan bukan, terlebih bau-bau tak sedap tersebut tak kunjung hilang meskipun kita telah menyiramnya secara rutin. Apa uang menjadi penyebabnya?

Bau tak sedap tersebut dapat berasal dari zat ammonia yang hadir sebab matinya bakteri pengurai di dalam ruang kamar mandi.

Membuang air sabun ke dalam saluran toilet dapat menjadi salah satu sebab matinya bakteri tersebut. Oleh karena itu, cucilah toilet nada menggunakan cairan khusus pembersih agar bakteri pengurai tidak ikut mati.

Cara lainnya, anda dapat menggunkan kopi sebagai penetralisir bau tidak sedap di kamar mandi anda. Caranya adalah seduh kopi seperti biasa anda hendak meminumnya, diamkan beberapa saat lalu siram kedalam toilet untuk menghilangkan bau tak sedap tersebut.

Bau tidak sedap di kamar mandi juga dapat disebabkan oleh minimnya kualitas peralatan sanitari yang dipakai. Kloset dengan bahan yang memiliki pori besar dapat menampung sisa urin anda yang tidak tersiram dengan baik, dan hal tersebut sudah tentu akan menimbulkan bau tak sedap juga pada kamar mandi anda.

Sekarang anda sudah tau tentunya dari mana asal bau tak sedap pada kamar mandi anda bukan? dan anda tau bagaimana cara menghilangkan bau tersebut, selamat mencoba!

Sumber : tribun newas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel