196 Senin, 29 September 2014 | 05:48:08

Genteng Terawat Rumah Cantik dan Aman

genteng-terawat-rumah-cantik-dan-amandesain properti rumah

Merawat genteng sesungguhnya tidak harus terlalu sering, tetapi demi menjaga genteng dari kerusakan alangkah baiknya kita rutin melakukannya. Terlebih jika musim penghujan datang, apabila ada genteng yang bocor akan sangat merepotkan seisi rumah bukan?

Tips yang saya berikan berikut adalah perawatan untuk genteng yang bahannya terbuat dari tanah liat, keramik dan beton. Berikut tips yang dapat anda simak mengenai cara perawatan atap rumah atau genteng, guna mencegah dari yang namanya kerusakan atau kebocoran.

Pertama lakukan pembersihan pada atap atau genteng anda dari kotoran atau pun lumut, sebab hal tersebut akan memicu kerusakan pada atap atau genteng anda.

Jika atap anda memiliki talang, maka sebaiknya anda juga membersihkan talang tersebut agak tidak ada air tersumbat bila musim penghujan tiba.

Setelah anda selesai membersihkan talang sekarang waktunya anda melakukan pengecekan pada bagian atap rumah anda. Yang pertama anda lakukan adalah anda dapat memulai dengan memeriksa jurai bagian dalam ataupun bagian luar, sebab jurai merupakan area yang paling rawan kebocoran

Setelah selesai dengan jurai  anda dapat memeriksa posisi genteng, sebab genteng yang tidak berada pada tempatnya atau tepatnya bergeser dapat mengakibatkan kebocoran.

Terakhir jika anda menemukan genteng yang sudah rusak, maka anda dapat segera menggantinya, meskipun hanya sekedar retak.

Demikian tips singkat ini kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber : rumah modern info

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel