465 Senin, 15 September 2014 | 04:19:37

Rawat Kanopi Acrylic Anda Dengan Tips Berikut

rawat-kanopi-acrylic-anda-dengan-tips-berikutcvkmsr indonetwork

Kanopi merupakan bagian penting dari rumah anda. Selain sebagai pelindung dari sinar matahari atau guyuran air hujan, kanopi merupakan pelengkap dari kebutuhan rumah anda.

Keberadaan kanopi merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari rumah, terutama di masa kini kanopi merupakan hal popular yang berhubungan dengan desain rumah minimalis. Oleh sebab itu perawatan dan pemeliharaan kanopi juga harus mendapat perhatian bagi anda pengguna kanopi.

Agar kanopi di rumah anda selalu terlihat cantik dan indah meski sudah terpasang selama beberapa tahun, pastikan anda melakukan perawatan yang tepat dan sesuai dengan bahan dasar kanopi.

Jika kanopi anda berbahan dasar acrylic yang terbuat dari terpal atau kanvas, rajin-rajinlah membersihkannya agar tidak terlihat kumal dan cepat pudar.

Bahan Acrylic memiliki sifat alami yang menjadikannya mudah untuk dibersihkan. Pertama cuci kanopi dengan cairan sabun yang lembut, perlu di garis bawahi jangan gunakan detergent. Kemudian siramlah menggunakan air hangat, lalu diamkan hingga mengering secara alami atau anda bisa menggunakan hair dryer berkekuatan sedang.

Apabila di kanopi anda terdapat noda yang sulit di hilangkan, anda bisa menggunakan cairan penghilang noda, namun jangan menggunakan cairan pemutih atau bleaching. Karena cairan tersebut dapat memudarkan warna penutup kanopi yang bermotip dan juga dapat membuat lapuk bahan penutup kanopi anda.

Kanopi yang terawat akan bertahan lama sehingga anda bisa lebih berhemat dalam pengeluaran. Semoga tips singkat ini bermanfaat. Kanopi yang terawat akan membuat rumah terlihat lebih cantik.

Sumber : beritaterkinionline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel