663 Rabu, 10 September 2014 | 01:13:18

Cara Mudah Merawat Lampu Kristal

cara-mudah-merawat-lampu-kristalKompas

Lampu adalah salah satu elemen utama dalam interior rumah. Saat ini, banyak berbagai jenis lampu di jual di pasaran. Mulai dari lampu biasa, lampu tidur, sampai lampu chandelier atau yang biasa disebut lampu kristal. Lampu kristal termasuk salah satu jenis lampu yang harganya ternilang tidak murah.

Sebab lampu jenis ini mahal adalah karena bahan bakunya yang terbatas dan harus melalui proses pembuatan yang sangat rumit. Pemakaian lampu kristal di rumah, akan membuat rumah tampak lebih berkelas dan terkesan elegan. Tetapi karena harganya yang sangat mahal, tidak semua orang dapat membeli lampu ini.

Walaupun mahal, tetapi perawatan lampu kristal ini rupanya tidak sesulit yang kita bayangkan. Berdasarkan hal yang dikatakan Intan Tri Lestari selaku Product Consultan Produsen Lampu & Furnitur Medici, perawatan lampu kristal justru lebih sederhana atau simpel.

"Lampu kristal sebenarnya tidak perlu dimacam-macamkan. Palingan hanya ada debu yang menempel. Nah untuk menghilangkan debu tersebut, cukup menggunakan sarung tangan yang berwarna putih untuk membersihkan sela-sela lampu," ujar Tri saat ditemui pihak Okezone, di Jakarta.

Intan mengatakan bahwa membersihkan lampu kristal justru tidak perlu memakai cairan khusus yang mahal. Bahkan, dia menilai, lampu kristal bisa dicuci dengan memekai cairan pencuci piring atau sabun pencuci piring cair biasa.

"Kristal itu sama seperti diamonds, jadi dicuci dengan cairan pencuci piring tidak masalah," pungkas dia.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel