99 Sabtu, 26 Juli 2014 | 01:51:08

Tips Merawat Hand Bag

tips-merawat-hand-bagfashionglobalblog

Hand bag atau yang biasa dikenal dengan tas tangan adalah salah satu aksesoris yang bisa menambah menariknya tampilan seorang wanita. Bentuknya yang modis dan mengikuti tren yang sedang ada membuat keberadaannya selalu dicari. Tetapi saying, para pemilik tas tangan biasanya enggan untuk memperhatikan perawatan atau pemeliharaannya. Padahal, tanpa perawatan rutin hand bag akan gampang kotor dan rusak.

Jangan kuatir, yuk kita lihat tips yang diambil dari Allwomenstalk.com berikut ini:

Jauhkan dari sinar matahari

Usahakanlah untuk menjauhkan tas dari sinar matahari secara langsung. Hal ini dikarenakan matahari bisa membakar secara langsung hand bag Anda. Dimana, biasanya Anda hanya menyangkutkan satu tangan di tas Anda. Hal ini dapat mempercepat kulit Anda terbakar karena sinar matahari.

Bersihkan Sesering Mungkin

Ingatkah kali terkahir Anda membersihkan hand bag Anda? Jika hal tersebut sudah lama dilakukan, dapat dipastikan banyak debu dan kotoran menempel di sekitar tas Anda. Bakteri akan lebih gampang berkembang pada tas jika tak dibersihkan. Usahakanlah untuk membersihkan dengan menggunakan alcohol atau bersihkan minimal satu minggu sekali.

Gunakan Tas yang Berbeda

Jangan biasakan menggunakan tas yang sama dalam kurun waktu yang lama. Selain untuk mengikuti tren fashion yang ada, tas juga harus dibersihkan dari debu yang menempel.

Membuang Sampah di Tas

Jangan pernah membuang sampah di dalam tas Anda. Jika ada yang perlu Anda buang sebelum menemukan tempat sampah, sebaiknya gunakan plastik yang sudah Anda siapkan dari rumah. Karena meski dalam jangka waktu yang sebentar, bakteri pada sampah lebih mudah menyebar dalam waktu singkat sehingga tas Anda mudah bau dan rusak.

 

 

Sumber: Liputan6

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel