68 Kamis, 05 Juni 2014 | 10:42:48

Sulap Rak Buku Jadi 'Cantik'

sulap-rak-buku-jadi-cantik

Kecantikan tidak melulu berlaku pada mahluk hidup. Benda mati seperti furniture juga harus didandani agar tampil "cantik". Rak buku contohnya. Rak yang digunakan untuk menyimpan koleksi buku Anda juga bisa disulap menjadi "cantik". Tampilan furniture yang cantik tentu saja akan menambah warna pada tampilan rumah secara keseluruhan. Berikut tips menyulap rak buku jadi "cantik".

Wallpaper
Background rak dapat diberi wallpaper sebagai unsur dekorasi. Pilihan wallpaper yang cantik tentu akan membuat tampilan rak buku terlihat "cantik".

Tempat penyimpanan tambahan
Ada kalanya rak buku juga diiisi barang selain buku. Untuk itu, perlu diberikan tempat penyimpanan tambahan pada rak buku untuk menyimpannya.

Pengaturan buku
Ada baiknya mengatur buku bukan hanya dari ukuran besar atau kecil tapi juga berdasarkan warna buku, Tentukan juga pengatur buku dilakukan secara vertikal tau horizontal. Hal ini jelas akan membuat rak terlihat teratur dan berwarna.

Sekat pembatas
Disarankan untuk memilih pembatas dengan warna-warna netral seperti putih atau coklat.  Ini supaya pembatas tidak terlihat dominan.

Penahan buku
Penahan buku berfungsi untuk menahan buku tetap berada di tempatnya. Figura foto contohnya.

Aksesoris lainnya
Penambahan aksesoris seperti vas bunga juga dapat mempercantik tampilan rak buku. Penempatan lampu pada rak selain memudahkan dalam mencari buku juga dapat mempercantik tampilan rak buku.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel