116 Jum'at, 30 Mei 2014 | 12:10:30

Kamar Mandi Bersih, Hati Senang

kamar-mandi-bersih-hati-senang

Kamar mandi menjadi salah satu ruang yang harus selalu dijaga kebersihannya. Membersihkan kamar mandi tidak akan membutuhkan waktu yang lama bila mengetahui cara cepat membersihkannya. Kamar mandi yang bersih pastilah nyaman digunakan. Berikut cara efektif untuk membersihkan kamar mandi.

Pelihara kebiasaan baik
Kebiasaan baik di kamar mandi meliputi rutin memeriksa dan membuang sampah di kamar mandi serta memeriksa kebutuhan mandi agar jangan sampai kosong.

Keran krom
Keran krom rentan terlihat kusam. Cukup mengoleskan kain yang sudah dilumuri dengan baby oil pada keran maka kilau keran akan didapatkan kembali.

Bathtub
Banyak orang mengira membersihkan bathtub akan membutuhkan waktu yang lama. Cukup dengan menaburkan garam di permukaan bathub kemudian sikat dengan jeruk bali yang sudah dibelah menjadi dua yang sudah dilumuri dengan garam, dan bilas dengan air bersih maka bathtub akan kembali bersih dalam waktu singkat.

Toilet
Cukup dengan menaburkan 1/4 cangkir baking soda serta menuangkan 1/4 cangkir cuka ke dalam toilet kemudian diamkan selama 15 menit, kemudian sikat dan terakhir guyur(flush) maka toilet akan bersih kembali.

Cermin
Cermin merupakan hal yang disarankan ada di kamar mandi. Anda dapat membersihkan cermin menggunakan air rebusan trh hitam yang diseka dengan kertas saringan kopi  ataupun dengan alkohol.

Sumber : Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel