134 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:50:48

Yuk Bebaskan Rumah dari Kuman!

yuk-bebaskan-rumah-dari-kuman

Kuman dapat ditemukan dimana saja. Tidak cukup dengan rutin menyapu dan mengepel untuk membebaskan rumah dari kuman. Ada banyak area yang mungkin diprediksi aman dari kuman namun ternyata malahmerupakan sarang dari kuman itu sendiri. Berikut hal yang harus dilakukan untuk membebaskan rumah dari kuman.

Kamar tidur
Selain menghindarkan membawa makanan masuk ke dalam kamar, disarankan untuk mencuci seprai dan sarung batal guling serta selimut seminggu sekali menggunakan air panas. Jangan ragu untuk menggunakan penyedot debu dan cairan desifektan untuk mengusir kuman.

Pada kamar tidur anak, lakukan pembersihan kamar cukup sering dan merata di seluruh sudut kamar.

Mesin cuci
Dalam mencuci, disarankan untuk memisahkan handuk dengan pakaian dalam. Ini karena handuk berpotensi besar untuk memindahkan kuman penyakit. Disarankan untuk mencuci handuk suasai berolahraga dan sehabis tamu Anda pulang.

Dapur
Dapur berfungsi untuk mengolah makanan sehingga rentan dengan kuman penyakit. Itulah sebabnya pembersihan dapur secara rutin dapat menghindarkan dari kuman penyakit. Kompor dan wastafel merupakan area wajib dibersihkan dengan cairan desifektan setelah selesai digunakan. Miscrowave dan kulkas juga harus rutin dibersihkan menggunakan bahan pembersih alami seperti cuka dan baking soda.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel