116 Senin, 26 Mei 2014 | 02:26:18

Pastikan Ini Ada di Rumah Anda!

pastikan-ini-ada-di-rumah-anda

Rumah merupakan cerminan kepribadian pemiliknya. Pemilihan rumah harus dipertimbangkan dengan  cermat. Ada beberapa hal mendasar yang harus menjadi tolak ukur dari rumah yang ideal. Hal ini jelas akan mempengaruhi kenyamanan serta keselamatan para penghuni rumah tersebut. Simak ulasan berikut.

Pondasi
Rumah yang ideal haruslah memiliki pondasi yang baik. Ini tentu saja berhubungan dengan keselamatan penghuni serta pengeluaran yang akan dikeluarkan nantinya. Jangan ragu untuk mengeluarkan uang yang berlebih untuk rumah yang kualitas pondasinya terjamin bagus.

Saluran pipa
Saluran pipa erat kaitannya dengan aliran air dalam rumah. Disarankan untuk benar-benar memberi perhatian bagi saluran pipa. Bila perlu jangan ragu bertanya pada orang yang lebih berpengalaman.

Pencahayaan
Rumah yang ideal harus memiliki pencahayaan yang cukup. Umumnya pencahayaan ditentukan oleh letak dari rumah itu sendiri. Disarankan tidak memilih rumah yang tepat didepannya terdapat bangunan yang menjulang terlalu tinggi. Ini tentu saja akan menyulitkan pencahayaan.

Perbandingan kamar tidur dengan kamar
Jumlah kamar mandi sebaiknya tidak terlalu sedikit dibandingkan dengan jumlah kamar di rumah tersebut. Maksimal tiga kamar tidur untuk satu kamar mandi. Keberadaan kamar mandi erat kaitannya dalam menunjang aktivitas para penghuni rumah.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel